Daftar Alamat Lowongan Kerja Pabrik di Tanggerang

Daftar Alamat Lowongan Kerja Pabrik di Tanggerang

Poskamling-News. Tangerang adalah salah satu kota yang terletak di wilayah Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini merupakan pusat industri yang sangat penting di Indonesia, karena memiliki banyak pabrik-pabrik yang beroperasi di berbagai sektor industri. Bagi mereka yang sedang mencari alamat pabrik di Tangerang, artikel ini akan memberikan daftar beberapa pabrik yang berada di Tangerang.


PT. Yamaha Motor Manufacturing West Java

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pabrik ini berlokasi di Jl. Yos Sudarso, Pabuaran, Tegalgede, Kota Tangerang, Banten 15143.


PT. Gajah Tunggal Tbk

PT. Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan manufaktur ban terbesar di Indonesia. Pabrik ini berlokasi di Jl. Gajah Tunggal No. 1, Tangerang 15710.


PT. Unilever Oleochemical Indonesia

PT. Unilever Oleochemical Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi bahan kimia berbasis minyak nabati, seperti olein dan stearin. Pabrik ini berlokasi di Jl. Merak No. 22, Tangerang 15143.


PT. Indomarco Prismatama

PT. Indomarco Prismatama adalah perusahaan manufaktur produk-produk konsumen, seperti sabun mandi, pasta gigi, dan deterjen. Pabrik ini berlokasi di Jl. Raya Serang Km. 12, Tangerang, Banten.


PT. Multistrada Arah Sarana Tbk

PT. Multistrada Arah Sarana Tbk adalah perusahaan yang memproduksi ban mobil dan sepeda motor. Pabrik ini berlokasi di Jl. Raya Jakarta KM 24, Balaraja, Tangerang 15610.


PT. Bridgestone Tire Indonesia

PT. Bridgestone Tire Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi ban mobil dan truk. Pabrik ini berlokasi di Jl. Raya Jakarta-Bogor KM 43,6, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.


PT. Pertamina Lubricants

PT. Pertamina Lubricants adalah perusahaan yang memproduksi pelumas untuk kendaraan bermotor dan industri. Pabrik ini berlokasi di Jl. Perjuangan No.1, RT.03/RW.01, Jatiuwung, Tangerang 15133.


PT. Hexpharm Jaya Laboratories

PT. Hexpharm Jaya Laboratories adalah perusahaan farmasi yang memproduksi obat-obatan generik. Pabrik ini berlokasi di Jl. Marsekal Suryadharma, Tangerang 15111.


Itulah beberapa daftar alamat pabrik di Tangerang. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website resmi dari masing-masing perusahaan atau menghubungi mereka langsung untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang alamat pabrik di Tangerang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar